Senin, 14 April 2014

Mahabhakti

     Tanggal 02 april 2014 kemarin, sekolahku ngadain kemah di daerah Kepurun, Klaten, Jawa Tengah. Sebenernya males banget ikut kemah. Kemah itu ribet, mana tempatnya jauh banget dan blusuk-blusuk nggak jelas gitudeehh. Kemahnya juga enggak kaya biasanya, kali ini lain. Lain banget selain-lainnya (?) Biasanya kemah itu 3 hari 2 malam, tapi sekolah aku 4 hari 3 malam. Lama banget kan ya? Dan itu bikin tambah males lagi. Selain itu aku juga habis pulang dari OSK, enggak dikasih waktu istirahat sama sekali, langsung deh cus ke Kepurun. Bayangin deh capeknya kaya gimana, habis mikir 3 jam dan bertemu dengan 100 soal tanpa istirahat.
     Anak-anak lain yang enggak tergabung dalam Tim OSK berangkatnya lebih pagi. Jam 8-an gitu, sedangkan kami berangkat pada sore hari tepatnya habis ashar. Kami sampai disana sekitar jam 5an. Udah senja gitulah,matahari udah hampir terbenam. Dan sialnya lagi,kita itu nggak dianter sampai ke buper. Harus jalan, yaaa walaupun enggak jauh banget sih, cuma capeknya kerasa.
     Malam Pertama di buper, kita kegiatan habis shalat isya. Waktu itu kita dikumpulin di lapangan bola yang gelapnya minta ampun. Serem deh pokoknya. Terus disana kita disuruh baris persangga, dibentak-bentak, dan lain sebagainya. Heran deh sama mereka yang bentak-bentak, enggak capek apa teriak-teriak gitu? aku aja yg dengerin capek lho-____-
Di lapangan itu atribut kita dicek. Yang bet, ciput, dan seragam yg kurang lengkap disuruh maju kedepan lalu di marah-marahin sampe akhirnya hujan pun turun membasahi lapangan tersebut disertai angin yang cukup kencang, lalu kami semua dipindah ke Aula.
Ketika di Aula, suasana enggak mencekam kaya dilapangan. Lebih tenang dan agak santai. Cuma agak  santai lho ya, bukan santai yg sesungguhnya. Kita ditanya-tanyain gitu sama pembinanya, eh entah pembina atau siapalah itu. Dan yg paling menyebalkan adalah, dia itu tega.
Kenapa tega? karena orang asma disuruh push up, sampe mau terjadi pertengkaran tuh di Aula antara dia sama anak-anak cowo soalnya kita nggak tega temen kita digituin. Bayangin,asma broo. Gila kan? Tapi ya akhirnya enggak dilanjutin push up-nya, dan dia minta maaf.
     Hari kedua di buper, aku sama sekali enggak ikutan kegiatan di hari itu. Because i'm so sick. Nggak kuat ngapa-ngapain lah rasanya dan akhirnya aku pulang kerumah. Yeee pulang hahahaha. Jadi aku hanya melewati kemah 2 hari 1 malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar